Bati Wanwil Bersama Forkopincam Sambut Peserta Karnaval


CILACAP (wartamerdeka.info) - Bati Wanmil Koramil 06/Kesugihan Pelda Ruswadi mewakili Danramil Kapten Inf Sueb, dampingi unsur Forkompimcam Kesugihan menyambut dan memberikan penghormatan kepada iring iringan peserta parade karnaval di depan Gedung PDAM Kesugihan, Selasa (20/8/19).

Kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Kesugihan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 tingkat Kecamatan Kesugihan.

Karnaval dimulai dari titik start di lapangan sepak bola PJKA Desa Kesugihan dengan menempuh jarak kurang lebih 5 Km dan finish ditempat yang sama yaitu lapangan sepak bola PJKA Desa Kesugihan.

Kegiatan ini mendapat apresiasi yang tinggi dari warga masyarakat sekitar. Hampir disetiap jalan yang dilalui iring iringan peserta parade karnaval, dipadati oleh warga. Terik matahari tidak menyurutkan niat mereka untuk menyaksikan peserta parade yang hanya dilakukan selalu pada hari bersejarah ini.

Kegiatan karnaval diawali dengan barisan pasukan Paskibra kecamatan Kesugihan yang membawa bendera Merah Putih dan lambang Pancasila burung Garuda.

Selanjutnya diikuti oleh peserta dengan beragam kreasi dari perwakilan desa, sekolahan serta warga masyarakat Kecamatan Kesugihan.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama