Marjito Bachri ST Menjabat Ketua DPRD OKU Periode 2019-2024


OKU (wartamerdeka.info) - Marjito Bachri, ST resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kab OKU.  Pengucapan Sumpah/Janji Ketua  DPRD Kabupaten OKU Masa Jabatan 2019 - 2024 ini digelar melalui Rapat Paripurna Ke-I DPRD Kab OKU Masa Persidangan Ke-I Tahun 2019, di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten OKU, Senin (16/09/2019).

Hadir di acara pelantikan tersebut, Wabup OKU, Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU, Kajari OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat, BUMN/BUMD dan undangan lainnya.

Rapat Paripurna Ke-I DPRD Kab OKU Tahun 2019 bersifat terbuka untuk umum. Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan dibacakan oleh Sekretaris Dewan A. Karim, ST, MT.

Agenda Rapat Paripurna DPRD OKU Tahun 2019 ini pengucapan sumpah /janji Ketua DPRD Marjito Bachri, ST, Wakil Ketua I Yudi Purna Nugraha, SH, dan Wakil Ketua II Yoni Risdianto, SH dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Baturaja.

Terkait dengan acara tersebut, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD OKU Periode 2019 - 2024.

Bupati juga mengapresiasi  partisipasi masyarakat yang telah memilih wakil rakyat pada Pileg yang lalu dengan suasana tertib, aman, dan kondusif.

Fungsi dan tugas DPRD sangat sentral dalam melayani dan menampung aspirasi warga masyarakat, Ke depanya ujar Bupati, tantangan pembangunan yang kita hadapi semakin berat dan komplek. 

Untuk itu peran DPRD bersama pemerintah daerah dapat bersinergi dengan baik guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kab OKU.

Visi dan misi kita satukan demi mencapai satu tujuan yaitu, kepentingan negara dan bangsa Indonesia.

Di akhir sambutannya Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, mengharapkan kepada seluruh anggota DPRD OKU dapat merampungkan agenda penting atas APBD Perubahan tahun 2019 ini. (Maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama