Pemut Aryo Wibowo SE MSi Ak Gantikan Maman Abdul Rahman SE MM Sebagai Kepala BPK Perwakilan Prov Sumsel


OKU (wartamerdeka.info) - Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Selatan di Palembang, Selasa (3/09/2019).

Bertempat di Aula Kantor BPK Perwakilan Sumatera Selatan, acara serah terima jabatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. Firli, M.Si, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.IP, Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar, Bupati/Walikota dan Ketua DPRD Se Sumsel serta undangan lainnya.

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumsel yang lama Maman Abdul Rachman, SE, MM dan mengucapkan selamat datang di Kota Palembang dan selamat menjalankan tugas kepada kepala perwakilan BPK Provinsi Sumsel yang baru Pemut Aryo Wibowo, SE, MSi, Ak.

Lebih lanjut Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan saat ini pembangunan infrastruktur di Sumatera Selatan merupakan suatu hal yang cukup dipandang penting untuk dilaksanakan, hal ini demi memberikan akses bagi masyarakat dalam meningkatkan roda perekonomian.

Untuk itu, kata Gubernur, bagi pimpinan dan jajaran BPK diminta untuk memberikan kontribusi nyata dalam mengawal gerak langkah pembangunan fasilitas infrastruktur di Sumatera Selatan termasuk tentang pengelolaan aset milik daerah melalui pemeriksaan keuangan negara.

Pada kesempatan itu pula Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis memberikan cindera mata kenang-kenangan  kepada Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Selatan yang lama Maman Abdul Rachman, SE, MM. (Maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama