FPII Akan Selenggarakan Mukernas Ke-3 Pada 14-15 Desember 2019


PANGKAL PINANG (wartamerdeka.info) - Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Sabtu malam  (12/10/2019)  nenggelar rapat Persiapan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-3 yang akan dilaksanakan di Kota Pangkal Pinang pada bulan Desember 2019  nanti.

Adapun rapat persiapan Mukernas ini  dilaksanakan di Cafe FIA Hotel Jalan Jendral Sudirman Kota Pangkal Pinang.

Dalam Rapat tersebut,sudah ditetapkan tanggal pelaksanaan Mukernasnya yaitu tanggal 14-15 Desember 2019.

Sumitro yang biasa disapa Jinggo kepada wartawan  menerangkan rapat persiapan pelaksanaan mukernas yang  Ke-3 FPII ini sudah tahap terakhir dan hasil dari rapat tersebut telah dibentuk kepanitian serta tanggal diselengarakannya Mukernas itu sendiri.

Disebutkan, rapat tadi malam, para pengurus dan beberapa anggota Setwil FPII Babel menyetujui kalau Mukernas yang je -3 ini dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 14-15 Desember 2019 nanti.

"Saya selaku Sekjen FPII Babel, berserta seluruh para pengurus dan anggotany mengucapkan terimakasih kepada pihak Managemen PIA Hotel yang  telah memberikan fasilitasnya untuk Mukernas yang Ke -3 Setwil FPII Babel,"ucap Jinggo.

Sementara itu Purwanto selaku Ketua Setwil FPII Babel usai rapat mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan Dewan Pembina FPII yang telah dapat hadir di kegiatan rapat persiapan Mukernas Ke -3 dan berharap kepada semua rekan- rekan Setwil FPII Babel dapat bekerja dengan baik agar Mukernas yang  Ke 3  dilaksanakan di Babel nanti sesuai dengan keinginan kita bersama.

"Kami di daerah juga membutuhkan dukungan dari  FPII Pusat, serta Setwil FPII, Korwil FPII yang berada di Provinsi lain untuk dapat hadir di Mukernas yang ke-3 ini,"tambah Ketua Setwil FPII Babel.(Pandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama