BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Akan Berikan Bansos Tambahan Sembako Senilai Rp600 Ribu/Bulan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo akan menyalurkan bantuan sosial tambahan berbentuk sembilan bahan pokok (sembako) s...

Ormas Gibas Kota Bekasi Sukses Gelar Turnamen Sepak Bola


BEKASI (wartamerdeka.info) - Ormas GIBAS Kota Bekasi sukses menggelar turnamen sepakbola, yang diikuti 32 Tim se Kota Bekasi.

Dalam pertandingan final yang berlangsung di Lapangan Mustika Sari pada Minggu (13 /10/ 2019), antara Cimuning FC melawan  Yayang Motor Purbaya FC, warga wilayah Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi khususnya warga wilayah Kelurahan Mustika Sari  tampak antusias menyaksikan laga tersebut.

Dalam turnamen sepakbola itu, akhirnya,  juara pertama diraih oleh Cimuning FC, juara kedua diraih oleh  Yayang Motor Purbaya FC dari Mustika Sari Babakan dan juara ke tiga diraih oleh Gang Bengkong FC.

Pertandingan final ini juga disaksikan oleh Camat Mustika Jaya Gutus Hermawan dan sekaligus memberikan Piala kepada para Juara.


Saat ditemui wartawan, Camat Mustika Jaya Gutus Hermawan mengatakan, sangat apresiasi terhadap kegiatan Turnamen  Sepak Bola ini dan berharap ke depan kegiatan kegiatan olahraga yang ada di wilayah Kecamatan Mustika Jaya terutama Sepak Bola agar lebih baik lagi.

"Dan yang kedua, turnanen  sepak bola ini bisa jadi ajang silaturahmi dan sekaligus diharapkan bisa mencetak bibit unggul," tandasnya.

Di tempat yang sama Ketua Panitia Wahyudi Saputra mengatakan turnamen sepak bola  ini sebenarnya untuk memeriahkan HUT RI Tahun 2019.Namun karena ini jangka panjang pertandingannya,  jadi finalnya bukan di bulan Agustus karena menyangkut dengan waktu.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, swhingga turnamen berjalan lancar. (Pandi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ormas Gibas Kota Bekasi Sukses Gelar Turnamen Sepak Bola"

Posting Komentar