Widget HTML Atas


Launching Car Free Day Cilacap Dimeriahkan Lomba Masak Nasi Goreng


CILACAP (wartamerdeka.info) - Pada hari Minggu 15 Desember 2019 di Alun-alun Kabupaten Cilacap diadakan lomba masak nasi goreng. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Launching Car Free Day - CFD Cilacap.

Seperti dilihat pada unggah laman facebook Anggid Pramoko yang menandai akun facebook Sekda Cilacap Farid Ma'ruf, terlihat beberapa unggahan photo kegiatan tersebut.

Sedikitnya 37 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap mengikuti Lomba Memasak Nasi Goreng-nasgor pada rangkaian kegiatan Launching Car Free Day - CFD di Alun-alun Cilacap. Ajang lomba yang dibuka oleh Sekda Cilacap Farid Ma'ruf. Diikuti langsung Bupati Cilacap, Sekda Cilacap. Sebagai Ketua Panitia CFD yang juga Kadis PoRaPar Heroe Harjanto, para Asisten Sekda dan para Kadis dengan ikut memeriahkan dengan turut andil sebagai peserta. Dewan juri di ambil dari Chef perwakilan hotel yang tergabung dalam PHRI Cilacap.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dan seluruh pimpinan di  jajaran pemerintah Kabupaten Cilacap terlihat antusias mengikuti lomba dan berupaya menjadi yang terbaik di ajang masak nasgor ini.

Bahkan, Bupati Cilacap menjadi peserta yang pertama menyelesaikan memasak dengan cepat meng_plating nasgornya di meja penilaian.

Sementara, peserta lain sibuk ria merampungkan masaknya, Bupati Cilacap justru sudah memberikan kesempatan pengunjung untuk mencicipi masakannya.(gus)

Posting Komentar untuk "Launching Car Free Day Cilacap Dimeriahkan Lomba Masak Nasi Goreng"