Widget HTML Atas


Pembangunan Kantor Kemenag Dibiayai Pemkot Bekasi, Menag Apresiasi Langkah Walikota Rahmat Effendi


BEKASI (wartamerdeka.info) - Menteri Agama RI Jenderal TNI Purnawirawan Fahru Rozi menghadiri pemasangan tiang pancang pertama (Ground Breaking ) pembangunan gedung kantor Kementrian Agama Kota Bekasi Jawa Barat, kemarin (14/12/2019).

Gedung ini akan dibangun lima lantai di atas tanah seluas 2250 MN2 dengan Luas bangunan 4020 Meter2, yang didanai oleh APBD  sebesar Rp 33.250.067.000.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam sambutannya mengatakan bahwa kerja sama dengan instansi vertikal di Kota Bekasi ini bukan hanya kali ini terjadi, namun sebelumnya juga telah dilakukan dengan Kementerian Hukum dan HAM perihal pembangunan Gedung Layanan Imigrasi, Gedung Mapolrestro Bekasi Kota, Kejaksaan Negeri Bekasi serta Rehabilitasi Bangunan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

"Kerja sama ini merupakan bentuk sinergitas kita dengan instansi vertikal dalam memaksimalkan pelayanan publik di Kota Bekasi," ujarnya.

Kantor Kementrian Agama Kota Bekasi yang saat ini dibangun, tambah Walikota, merupakan bagian dari perangkat negara yang harus kita dukung.

Masih kata Rahmat, dengan adanya Kantor Kementrian Agama Kota Bekasi yang sedang dibangun ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi serta memberikan rasa nyaman bagi masyarakat Kota Bekasi.

Menteri Agama  Fachrul Razi mengatakan sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi dalam meningkatkan pelayanan bagi warga Kota Bekasi.

"Saya apresiasi kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang bersinergi dengan Kementrian Agama Kota Bekasi. Saya berharap daerah-daerah yang lain dapat meniru apa yang sudah dilakukan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi," ungkapnya. (Pandi)

Posting Komentar untuk "Pembangunan Kantor Kemenag Dibiayai Pemkot Bekasi, Menag Apresiasi Langkah Walikota Rahmat Effendi"