Sesuai Jadwal, Panitia UKW PWI Purwakarta Serahkan Berkas Persyaratan Peserta Kepada PWI Jawa Barat


PURWAKARTA   (wartamerdeka.info) - Berkas persyaratan peserta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan Ke - 34 PWI Jawa Barat dan Angkatan Ke - II PWI Purwakarta diserahkan Panitia untuk diverifikasi lanjutan  Bundelan berkas persyaratan peserta dari tiga katagori tahapan jenjang UKW yaitu, Muda, Madya dan Utama diterima langsung Ketua Bidang Organisasi PWI Jawa Barat Saprin SH di ruang Rapat Gedung Biru PWI Jawa Barat, Rabu (11/12/2019).

Ketua PWI Purwakarta Asep Yadi Sobana yang didampingi Ketua Panitia UKW A Budiman dan Ketua PWI Peduli Diky Zulkarnain, mengatakan, sesuai rencana pihaknya bisa menyerahkan berkas kelengkapan persyaratan peserta UKW tepat waktu.

Untuk penyelenggaraan tahun ini angkatan Ke - II jumlah pesertanya 3 orang untuk jenjang Utama 3 orang untuk Madya dan 24 orang untuk jenjang tingkat Muda sesuai dengan batasan kuota untuk yang jenjang muda.

"Dari semua itu memang kita laporkan juga ada persyaratan satu orang dari peserta tingkat Muda yang terlewat tapi itu tidak menjadi kendala, PWI Jawa Barat masih memberikan waktu untuk perbaikan sampai hari Sabtu ini," jelas Asep Yadi.

Sementara ketua Bidang Organisasi PWI Jawa Barat Saprin.SH mengatakan, pihaknya menerima berkas persyaratan dan nanti akan diperiksa lagi kelengkapannya.

"Seandainya nanti masih ditemukan ada kekurangan kita beritahukan lagi secepatnya, karena ini penting seandainya ada persyaratan yang terlewat dari peserta nanti bisa dinyatakan belum kompeten,"  pungkas Saprin.(A.Budiman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama