BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Akan Berikan Bansos Tambahan Sembako Senilai Rp600 Ribu/Bulan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo akan menyalurkan bantuan sosial tambahan berbentuk sembilan bahan pokok (sembako) s...

Antisipasi Covid - 19, Kel Telaga Asih Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Sejumlah Tempat Umum

Lurah Telaga Asih Firman A Sembada S.STP
BEKASI (wartamerdeka.info) -  Untuk mepersempit penyebaran virus Corona atau Covid - 19 Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Jabupaten Bekasi, Selasa (24/03/2020) melakukan penyemprotan disinfektan ke beberapa tempat sarana umum seperti tempat - tempat ibadah, Kantor Pos dan transit kendaraan.
 
Menurut Lurah Telaga Asih Firman A Sembada S.STP, tujuan dari penyemprotan yang dilakukan pihak kelurahan Telaga Asih sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk mengantisipasi dan mempersempit penyebaran virus Covid - 19 di wilayahnya.
 
"Kami dari pihak kelurahan bekerja sama dengan sejumlah elemen masyarakat bahu - membahu melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat umum
," katanya.

Masih menurut Firman, penyemprotan  disinfektan akan rutin dilakukan. Selain ke sejumlah sarana ibadah juga prasarana umum lainnya yang dianggap sering dijadikan tempat berkumpulnya sejumlah warga.

 "Penyemprotan disinfektan hari ini sebanyak 12 titik, yakni tempat ibadah dan  prasarana umum lainnya, seperti kantor pos dan pom bensin, " ucapnya.
 
Dikatakan Firman, penyemprotan disinfektan akan terus rutin dilakukan, selama selama wabah virus Corona belum kondusif.

Firman menghimbaukepada seluruh warga masyarakat kelurahan Telaga Asih, agar selalu menjaga kebersihan di lingkungannya masing - masih supaya terhindar dari virus Corona atau Covid -19 tersebut. (Acing)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antisipasi Covid - 19, Kel Telaga Asih Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Sejumlah Tempat Umum"

Posting Komentar