BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Akan Berikan Bansos Tambahan Sembako Senilai Rp600 Ribu/Bulan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo akan menyalurkan bantuan sosial tambahan berbentuk sembilan bahan pokok (sembako) s...

Antisipasi Corona, Dandim 0507/Bekasi Bersihkan Ruangan Sendiri


BEKASI (wartamerdeka.info) - Dandim 0507 / Bekasi bersama ajudannya sedang bersihkan ruangan dan melakukan penyemprotan disinfectant di meja kerjanya pada, Sabtu (14/03/2020)

Mengantisipasi wabah Corona yang akhir-akhir ini menghantui masyarakat Indonesia, berbagai pihak melakukan langkah pencegahan dengan disinfectant spray. Seperti yang dilakukan unsur forkopimda kota Bekasi melakukan aksi tersebut di beberapa tempat.

Pada Jumat pagi, unsur Forkopimda kota Bekasi yang terdiri dari Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, Dandim 0507/ Bks Kolonel Inf. Rama Pratama.M.Si.(Han) dan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Wijonarko membersihkan dan menyemprot Masjid Al-Barkah dan stasiun Bekasi.

Dandim 0507/ Bks Kolonel Inf. Rama Pratama rupanya melakukan hal serupa di kalangan internal Kodim. Nampak Dandim sedang membersihkan ruangannya sendiri dibantu oleh ajudannya.

Ia menyemprotkan cairan disinfectant ke sekitar area ruangan kerjanya pada Sabtu 14 Maret 2020. Bukan hanya itu, Dandim juga memberikan peralatan disinfectant spray kepada jajaran Koramilnya.

Langkah tersebut sebagai antisipasi menyebarnya virus yang mematikan tersebut. Kegiatan semacam itu sebenarnya sudah dilakukan oleh Dandim secara rutin.(rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antisipasi Corona, Dandim 0507/Bekasi Bersihkan Ruangan Sendiri"

Posting Komentar