Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Jaga Kebugaran, Kepala Bakamla RI Bersama Seluruh Personel Lakukan Olah Raga


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka pembinaan jasmani serta memperkokoh soliditas dan kebersamaan, Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M. didampingi Pejabat Utama Bakamla RI dan para Kepala Kantor Zona Bakamla RI, melaksanakan olahraga bersama dengan sekitar 400 personel jajaran Bakamla RI di lapangan Mabes Bakamla RI, Jl. Proklamasi No 56, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020).

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam dipandu oleh tiga orang instruktur yang membawakan senam body combat dan body jam, diteruskan dengan jalan santai dengan rute mengelilingi Taman Proklamasi, kemudian dilanjutkan dengan senam relaksasi pendinginan serta diakhiri dengan ramah tamah diiringi musik dan lagu-lagu yang juga dibawakan oleh personel Bakamla RI.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M. memberikan pengarahan singkat kepada seluruh personel berkaitan dengan pentingnya berolah raga. “Manfaatkan waktu yang disedikan yaitu hari Selasa dan Jumat untuk berolah raga. Dengan tubuh yang sehat dan kesehatan yang prima sudah barang tentu dapat melaksanakan tugas pokok dengan baik,” tandasnya.

Kepala Bakamla RI juga menyinggung tentang merebaknya virus corona akhir-akhir. Menurutnya pola hidup sehat untuk menjaga imunitas tubuh agar dilaksanakan oleh seluruh personel Baskamla RI. “Upayakan minum vitamin, sering mencuci tangan, serta waspadai tempat-tempat tertutup dimana banyak berkerumun orang,” kata perwira tinggi TNI AL bintang tiga tersebut.

Di akhir pengarahannya, Kepala Bakamla RI juga menekankan pentingnya untuk terus menjaga kekompakan dan sinergitas, baik antarpersonel Bakamla RI maupun dengan instansi terkait lainnya. (A)

Posting Komentar untuk "Jaga Kebugaran, Kepala Bakamla RI Bersama Seluruh Personel Lakukan Olah Raga"