Imbas Corona, Penyerahan SK Dan Sumpah Janji 688 PNS Baru Ditunda


CILACAP (wartamerdeka.info) - Bupati Cilacap telah menetapkan Keputusan Pengangkatan CPNS menjadi PNS bagi 688 CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap dengan rincian CPNS pelamar umum formasi tahun 2018 sebanyak 657 orang (TMT 01-02-2020), CPNS formasi Bidan PTT Kemenkes sebanyak 30 orang (TMT 01-04-2020) dan CPNS formasi THL TB Kementerian Pertanian sebanyak 1 orang (TMT 01-04-2020).

Penyerahan dokumen Surat Keputusan (SK) PNS yang sedianya akan diselenggarakan Bulan Maret 2020 sekaligus dengan prosesi pengambilan Sumpah/Janji PNS ditunda pelaksanaannya sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan.

“SK Bupati Cilacap untuk 688 PNS sudah siap, namun memperhatikan situasi dan kondisi Status Tanggap Darurat Bencana non-Alam pandemic COVID-19 yang ditetapkan oleh Pemerintah Daerah, maka penyerahan SK PNS yang sedianya akan diselenggarakan bulan ini sekaligus dengan prosesi pengambilan Sumpah/Janji PNS ditunda pelaksanaannya sampai dengan waktu yang memungkinkan,” kata Kepala BKPPD Cilacap Warsono,SH,M.Hum melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Fathan Ady Chandra, SSTP, MM, Jumat (27/3/2020).

Ia mengatakan untuk kelancaran administrasi kepegawaian dan administrasi keuangan, Salinan SK PNS dapat diambil melalui petugas kepegawaian pada OPD masing-masing.

“Kita sudah bersurat ke OPD masing-masing untuk mengambil salinan SK PNS di BKPPD Cilacap secara kolektif, dan diharapkan pendistribusian kepada CPNS yang bersangkutan dilaksanakan sesuai dengan protokol pelayanan public berbasis pencegahan penyebaran COVID-19,” tutup Fathan.(gus/bkd_cilacap)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama