Widget HTML Atas


Hasil Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Belum Diumumkan, Peserta Diminta Bersabar


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 Kab. Purwakarta harus bersabar terlebih dahulu untuk mengetahui hasil tes seleksi kompetensi dasar (SKD), pasalnya pengumuman hasil tes masih harus menunggu pengumuman secara resmi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB)

Hal ini dikatakan Kepala Bidang Pengadaan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Hermawan, di Kantor BKPSDM Purwakarta, Jum'at (13/3/2020).

Ia mengatakan, pihaknya telah melakukan rekonsiliasi dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi dan telah mendapatkan gambaran hasil tes SKD tapi masih belum bisa diumumkan ke Kabupaten/Kota.

"Saya pun masih menunggu," ujarnya.

Hermawan juga menuturkan, hasil tes belum bisa dibuka secara umum, lantaran masih perlu adanya rekonsiliasi tahap kedua yang dilakukan serentak Se - Indonesia dari hasil seleksi kemarin.

"Mudah-mudahan sebelum tanggal 23 Maret sudah bisa dibuka dan dilihat melalui Web BKPSDM Purwakarta.
Sebagai informasi, jadwal pelaksanaan CPNS 2019 tes seleksi kompetensi bidang (SKB) bakal dilakukan mulai tanggal 25 Maret hingga 10 April 2020, penyampaian hasil tes SKB pada 27 April sampai 30 April 2020, pengumuman hasil SKB pada 1 Mei 2020, dan usul penetapan NIP pada 1 Mei hingga 15 Juni 2020," pungkas Hermawan.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Hasil Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Belum Diumumkan, Peserta Diminta Bersabar"