BREAKING NEWS

Pasien COVID-19 Yang Sembuh Makin Meningkat, Seorang Pasien Positif Corona Di Sulsel Berbagi Cerita Kesembuhannya

MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Pasien Corona (Covid-19) yang sembuh makin meningkat. Bagaimana mereka ini bisa sembuh? Seorang pasien po...

Jaga Kebugaran Jasmani, Prajurit TNI Dan PNS Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Olahraga Pagi


BEKASI (wartamerdeka.info) - Untuk menjaga Kebugaran Jasmani, Prajurit TNI dan PNS Kodim 0507/Bekasi melaksanakan olahraga yang dikomandoi oleh pasi Pers Kodim 0507 Kapten Inf Kusmayadi di Lapangan Makodim 0507/Bekasi jln Veteran Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi, Selasa (17/3/2020).

Kusmayadi mengatakan, Olahraga merupakan aktivitas yang memiliki tujuan tertentu, seperti halnya melatih tubuh untuk kesehatan jasmani maupun rohani. Sehingga olahraga yang rutin dapat memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Dikarenakan metabolisme dalam tubuh dapat berjalan lancar, secara otomatis imun tubuh kita akan lebih kuat dan bisa menangkal dari virus corona.

“Yang dilihat dari Kebiasaan gaya hidup seseorang yang suka merokok. Berolahraga dengan teratur, ternyata sangat berpeluang untuk terhindar dari penyakit strok dan jantung. Tidak hanya itu, olahraga dapat menguatkan imun tubuh kita dapat bertahan dari virus corona dan segala penyakit, bisa dihindari dengan teraturnya berolahraga,” tegasnya.(rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga Kebugaran Jasmani, Prajurit TNI Dan PNS Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Olahraga Pagi"

Posting Komentar