BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Akan Berikan Bansos Tambahan Sembako Senilai Rp600 Ribu/Bulan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo akan menyalurkan bantuan sosial tambahan berbentuk sembilan bahan pokok (sembako) s...

Luhut: Kondisi Budi Karya Membaik

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan kondisi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang positif terkena virus Corona atau COVID-19 stabil dan terus membaik.

"Tadi, jam 14.00 saya tanya dokter RSPAD, keadaan (Budi Karya) stabil dan sedikit membaik. Memang ada masalah tapi nanti kita akan tahu lebih jelas tiga hari ke depan," kata Luhut dalam video conference di Jakarta, Rabu.

Luhut pun meminta publik turut mendoakan kesehatan Budi Karya. Luhut menilai Budi Karya sebagai pekerja yang hebat, terutama dalam mengawal kepulangan orang-orang di tengah pandemi Corona.

Pada 14 Maret lalu, Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 setelah beberapa waktu terakhir dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Hingga 18 Maret 2020 terdapat 55 tambahan kasus baru COVID-19 sehingga total pasien yang terinfeksi SARS CoV-2 di Indonesia menjadi 227 kasus.

Pemerintah Indonesia telah menyiapkan 132 rumah sakit rujukan daerah untuk penanganan COVID-19.

Bahkan sejumlah rumah sakit milik TNI, Kepolisian RI dan BUMN serta swasta juga siap untuk ikut merawat penderita COVID-19. (An)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luhut: Kondisi Budi Karya Membaik"

Posting Komentar