BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Akan Berikan Bansos Tambahan Sembako Senilai Rp600 Ribu/Bulan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo akan menyalurkan bantuan sosial tambahan berbentuk sembilan bahan pokok (sembako) s...

Pasar Induk Cibitung Akan Disemprot Disinfektan

Kepala UPTD Pasar Induk Cibitung - Sukatani, Eman Suherman
BEKASI (wartamerdeka.info) -  Untuk mengantisipasi semakin meluasnya penyebaran Virus Corona Disease atau Covid -19, Pasar Induk Cibitung , kabupaten Bekasi akan disemprot disinfektan pada Jumat (27/03/2020).

Hal tersebut diungkapkan Kepala UPTD Pasar Induk Cibitung - Sukatani, Eman Suherman S.Ap, Kamis (26/03/2020), di ruang kerjanya.

"Insya Allah besok hari Jumat akan melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan pasar ini, " katanya.

Langkah penyemprotan disinfektan tersebut, menurut Eman, sebagai bentuk antisipasi agar penyebaran Virus Corona tidak semakin meluas terutama ke pasar yang menjadi salah satu tempat kerumunan massa.

Lebih lanjut Eman mengaku, pihaknya telah menyediakan tempat - tempat untuk mencuci tangan, agar semua yang datang ke pasar tersebut, baik pedagang maupun pembeli bisa mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki kawasan pasar tersebut.

"Sudah kami sediakan tempat - tempat untuk mencuci tangan agar semua orang yang masuk ke pasar ini bisa mencuci tangannya terlebih dahulu, " ucapnya.

Ia juga berharap seluruh  pedagang yang berada pasar tersebut, selalu mematuhi himbauan pemerintah pusat maupun pemerintah Daerah, dengan selalu menjaga kebersihan agar  terhindar dari Covid -19. (Acing)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasar Induk Cibitung Akan Disemprot Disinfektan"

Posting Komentar