Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Dandim 0504/JS Resmikan Pengoperasian ATM Beras


JAKARTA (wartamerdeka.info) – Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan meresmikan pengoperasian ATM beras yang bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang kesulitan dalam mendapatkan akses pangan dalam menghadapi pandemi Covid-19, di Aula Makodim 0504/JS, Jumat (24/04/2020).

Pada kesempatan itu Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan menyampaikan, “ATM Pertanian SiKomandan” ini diluncurkan melalui kerja sama Kementerian Pertanian dan TNI AD.

"ATM Pertanian SiKomandan, untuk saat ini diletakkan di Kodim se jabodetadek, tujuannya untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan pangan terutama beras secara gratis dalam menghadapi pandemi Covid-19," ujar Tony.

Ia menjelaskan, setiap orang  pemegang ATM ini memperoleh beras sebanyak 1,5 kg secara gratis. ATM yang ada Makodim 0504/JS menyediakan beras untuk sekitar 350 orang perhari, khusus warga masyarakat di wilayah Jakarta Selatan.

“Bagi masyarakat yang sudah memperoleh kartu ATM dari Bank Negara Indonesia (BNI) dapat datang ke Kodim 0504/JS, ATM beras ini beroperasi dari pukul 06.00 s. d 18.00 WIB setiap hari selama pandemi Covid-19,” kata dia.

“ATM beras ini diharapkan mampu membantu warga yang terkena dampak PSBB akibat pandemi Covid 19 untuk mendapatkan bantuan pangan berupa beras secara gratis,” pungkasnya. (Ulis)

Posting Komentar untuk "Dandim 0504/JS Resmikan Pengoperasian ATM Beras"