Widget HTML Atas


Keluarga Besar Cluster Fresno Deltamas Dan LPM Bagikan Sembako


BEKASI  (wartamerdeka.info) - Dalam rangka mengatasi dampak pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)  keluarga besar Cluster Fresno Deltamas dan LPM setempat, membagikan sembako kepada sejumlah warga yang terdampak Virus Corona.

Bantuan ini disampaikan langsung oleh Untuk itu ketua Perwakilan Keluarga Besar Cluster Fresno Deltamas, Ir M Lukman , Kamis ( 23/04/2020).

Di tempat yang sama Camat Cikarang Pusat, Drs Suwarto kepada awak media mengungkapkan, sangat mengapresiasi kepedulian LPM Cikarang Pusat yang diketuai, Ida Tuhutanto, SE,dan dibantu Kapolsek, AKP Sumantri yang  langsung terjun ke lapangan dengan  menyalurkan bantuan tepat sasaran kepada warga lansia di desa Hegar Mukti, Kecamatan Cikarang, kabupaten Bekasi.

"Kami sangat mengapresiasi dan mudah - mudahan bisa sedikit membantu warga yang terdampak Covid -19 tersebut, " ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Cikarang Pusat  AKP Sumatri menyatakan, siap membantu menyalurkan sembako  sehingga dengan pembagian secara langsung tidak mengakibatkan antrian dalam pembagiannya.

"Kami siap menyalurkan bantuan ke masyarakat agar tidak terjadi antrian pembagiannya, "  pungkasnya.

Dalam memasuki bulan Ramadhan kecamatan Cikarang Pusat akan membuka dapur umum di 6 desa, bahkan sebelumnya sudah berjalan 3 kali dalam kegiatan membuka dapur umum tersebut.

"Jangan sampe warga di sekitar wilayah kecamatan Cikarang Pusat yang terdampak wabah covid-19 ada warga yang kelaparan,kita harus berjibaku dan bergotong royong untuk saling membantu dan memerangi wabah serta mengikuti anjuran pemerintah , " ijar Suwarto
(Acing).

Posting Komentar untuk "Keluarga Besar Cluster Fresno Deltamas Dan LPM Bagikan Sembako"