Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Dua Orang PDP Dari Majenang Positif Covid-19


CILACAP (wartamerdeka.info) - Dua Orang Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ) dari Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap dinyatakan Positif Covid-19. Informasi dirilis oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cilacap pada hari Jum'at 24 April 2020.

Dua orang PDP tersebut adalah Seorang Perempuan dengan usia 23 tahun dengan Alamat Desa Jenang Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap dan Satu orang PDP lainnya perempuan usia 55 tahun Alamat Desa Jenang Kecamatan Majenang.

Kedua Pasien dalam kondisi baik dan sudah diisolasi serta saat ini tengah jalani perawatan.

Tim Gustu Covid-19 Kabupaten Cilacap juga menerima 3 Pasien PDP yang telah dinyatakan Negatif, yaitu laki laki Usia 20 tahun alamat Desa Salebu Kecamatan Majenang kemudian Seorang Anak Laki Laki Usia 11 tahun alamat Sidamulya Kecamatan Majenang.

Keduanya Dalam kondisi sehat, sedangkan untuk seorang PDP Bayi dengan usia 6 bulan dari Carut Cipari telah meninggal pada tanggal 15 April 2020.

Tim Gustu juga mengkonfirmasi Satu Pasien telah Sembuh dari Covid-19 yakni Laki laki Usia 28 tahun alamat Sindangsari Majenang.

Sampai saat ini, total pasien positif Covid-19 di Kabupaten Cilacap berjumlah 19, dengan rincian 2 orang sembuh, 1 meninggal dan 16 saat ini dalam perawatan.

Sedangkan total saat ini jumlah PDP sebanyak 58 orang dan ODP 150 orang.

Pemkab juga akan melakukan kontak traking pada warga yang pernah kontak dengan Pasien.(gus)

Posting Komentar untuk "Dua Orang PDP Dari Majenang Positif Covid-19"