Widget HTML Atas


Korbinmas Baharkam Polri Beri Bantuan Para Satpam


JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Petugas kamswakarsa dalam hal ini satpam yang di PHK maupun yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di tempat objek objek vital, perusahaan, tempat pendidikan dan tempat tempat vital lainnya mendapat  bantuan dari Kabaharkam Polri Komjen pol Drs Agus Andrianto,SH.MH.

Bantuan iserahkan oleh Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen pol Risyapudin Nursin SIK kepada perwakilan perwakilan BUJP masing masing satpam, antara lain yang hadir.

Adapun perwakilan BUJP yang hadit  adalah :
- Pimpinan BUJP PT. Agung Rahardja Manunggal Yudha, Brata Santosa.
- Pimpinan BUJP PT. Elang Cakra Securindo,  Andhika Kaunang.
- Pimpinan BUJP PT. Marindo Elang Perkasa, Maringan Tobing.
- Pimpinan BUJP PT. Cakra Satya Internusa,  Yongki Ardian Purbawantata.

Risyapudin Nursin mengatakan bahwa dampak wabah covid-19 mempengaruhi roda kehidupan sosial, budaya, ekonomi dan harkamtibmas sehingga Polri dalam hal ini Baharkam Polri ingin mewujudkan bentuk peduli sesama terhadap satpam yang merupakan salah satu perpanjangan tangan Polri yang mempunyai tugas kewenangan terbatas dan juga terdampak musibah covid-19, dengan harapan dapat membantu memecahkan dampak permasalahan covid-19  tidak semakin luas.

Sebelumnya, Baharkam Polri juga sudah menyalurkan bantuan barang-barang yang benar dibutuhkan oleh masyarakat maupun Rumah Sakit berupa masker, APD, air mineral, desinfektan, handsanitizer dan barang barang lain yg diperlukan selama pandemic Covid-19. (Ulis)

Posting Komentar untuk "Korbinmas Baharkam Polri Beri Bantuan Para Satpam"