Widget HTML Atas


Lawan Corona Bersama, Koramil 03/Teluk Pucung Kerahkan Babinsanya Lakukan Pemantauan PSBB


BEKASI (wartamerdeka.info) - Unsur tiga pilar bersama Koramil 03 Teluk Pucung bahu membahu melaksanakan pemantauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Di beberapa cek poin sudah disiapkan personil gabungan, sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,  srperti yang terpantau Senin (27/04/2020).

Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Arm Agus Sugiyanto mengatakan, pihaknya mengerahkan Babinsa jajaran Koramil 03/Teluk Pucung untuk bersama-sama unsur tiga pilar melaksanakan pemantauan PSBB di beberapa cek poin.

“Kita selalu berkoordinasi dengan kecamatan dan kepolisian melaksanakan pemantauan pemberlakuan PSBB wilayah Koramil 03/Teluk Pucung,” ujar Danramil.

“Hal tersebut kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Danramil pihaknya juga melakukan himbauan kepada pejalan kaki, pengendara motor dan mobil agar selalu menggunakan masker. “Imbauan juga kami lakukan kepada warga yang melintas di posko cek poin, agar warga rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga pola hidup bersih dan sehat,” kata dia.

Danramil berharap warga dapat menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat, agar pandemi corona segera berlalu. “Dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, pandemi corona ini dapat segera berlalu dan kehidupan kita menjadi normal kembali. Bersama kita bisa lawan corona,” tutup Danramil.

Kegiatan pemantauan ini pelaksanaannya di cek poin Grand Dhika Exit Tol Timur, Terminal Bekasi, Jl. Ir Juanda Bulak kapal, Giant Teluk Pucung Bekasi Utara, Jl. Ganda Agung.(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Lawan Corona Bersama, Koramil 03/Teluk Pucung Kerahkan Babinsanya Lakukan Pemantauan PSBB"