Widget HTML Atas


Peduli Terhadap Penanggulangan Covid-19, Deden Bougiel Mantan Aktivis Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Siap Lelang Kebun


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Penyebaran  Virus Covid - 19 yang semakin  masif yang mempengaruhi semua sendi kehidupan terutama pada tatanan perekonomian di masyarakat, membuat Deden (36 Th) prihatin.

Pemuda  kelahiran Wanayasa Purwakarta, mantan aktifis pergerakan mahasiswa di Bandung dan juga pernah aktif di DPD Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Jawa Barat merasa terpanggil dan ingin mendonasikan hartanya.

Deden akan melelang  kebun atas nama milik pribadinya seluas 1.497 meter persegi yang terletak di Blok Cipadaudan Desa Legokhuni Kec.Wanayasa, Kab.Purwakarta yang di dalam kebun tersebut terdapat tanaman durian, manggis, cengkeh dan tanaman produktif lainnya, lelang akan dibuka dengan harga Rp 50 ribu per meter

"Saya mau melelang tanah seluas 1.497 meter persegi dengan SHM atas nama saya sendiri, di daerah Wanayasa, Purwakara adapun hasil penjualan seluruhnya akan saya donasikan untuk membantu penanggulangan Covid-19 di wilayah Jawa Barat," Kata Deden, Sabtu (25/04/2020).

Deden juga menjelaskan, 80 persen hasil penjualan akan disalurkan untuk membantu APD dan 20 persen untuk membantu masyarakat di daerah sekitar tempat tinggal yang tidak mendapatkan bantuan PKH, kartu sembako atau bantuan jaringan pengaman sosial lainnya.

"Untuk yang berminat bisa menghubungi nomer kontak 081224718806, " pungkas Deden.(A.Budiman)

Tidak ada komentar untuk "Peduli Terhadap Penanggulangan Covid-19, Deden Bougiel Mantan Aktivis Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Siap Lelang Kebun"