Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Danramil 03/Teluk Pucung Pimpin Tim PSBB Amankan Kunjungan Presiden Jokowi Di Mall Sumarecon


BEKASI (wartamerdeka.info) - Menjelang berakhirnya waktu PSBB di Wilayah Kota Bekasi pada hari ini Selasa (26/05/2020), mendapatkan junjungan langsung dari Presiden RI Joko Widodo dalam rangka pelonggaran PSBB dan pembukaan sentra perdagangan di Wilayah Kota Bekasi bertempat di Mall Sumarecon, Kota Bekasi.

Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Arm Agus Sugiyanto selaku pimpinan tim PSBB sektor kunjungan Presiden, menjelaskan dalam apelnya, kegiatan kita kali ini sebagai pasukan Perbantuan untuk pelaksanaan PSBB di sektor Sentra Perdagangan Mall Sumarecon sampai waktu kedepan yang tidak ditentukan.

Danramil menjelaskan,untuk itu kita harus bisa seluwes mungkin dalam menyampaikan protokol covid-19 kepada para pengunjung yang datang.

Dalam kegiatan PSBB ini diperkuat oleh pasukan gabungan dari 3 matra dengan komposisi Yon Armed 7 GS (5 Orang) pimpinan pimpinan Koptu Alex, Yon Marinir (7 Orang) Pimpinan Serda Reynada, Paskhas (3 orang) pimpinan Serka Guntoro, Kav-1 Kostrad (7 orang) pimpinan Pratu Raju Kamal Rats dan Polres Metro Bekasi (7 orang) polwan pimpinan Brigadir Sri Asturi.

Dalam apelnya Danramil 03/Tp Kapten Arm Agus Sugiyanto didampingi oleh AKP Pol Puji Astuti (Binmas), Lettu Mar Tatang P (Protokol Pam Panglima TNI).

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) juga menyampaikan pesannya melalui Danramil 03/Tp, "Laksanakan tugas PSBB ini dengan ikhlas demi kebaikan kita bersama sebagai upaya Untuk memncegah dan memutus rantai penyebaran covid-19". (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Danramil 03/Teluk Pucung Pimpin Tim PSBB Amankan Kunjungan Presiden Jokowi Di Mall Sumarecon"