Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Peduli Warga Terdampak Covid-19, Abituren Akmil 1998 "PALAPA" Laksanakan Bakti Sosial Di Tangerang Dan Bekasi


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Kodim 0506/Tgr menyalurkan aksi peduli sosial Abituren Akmil Palapa 98 untuk Yayasan Fajar Qolbi yang dilaksanakan di Makodim 0506/Tgr dan Kodim 0607/Bks bantuan diberikan kepada Para Marbot Masjid/Mushola Kampung yang Kurang mendapat perhatian,  Jumat (1/05/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mengatakan bahwa bantuan yang diberikan Abituren Akmil 98 melalui Kodim 0506/Tgr berupa sembako untuk Yayasan Fajar Qolbi semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan terutama untuk anak-anak Yayasan.

“Saya Kolonel Inf Wisnu Kurniawan (Dandim 0506/Tgr) mewakil Abituren AKMIL 98 pada pagi ini kita melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan kepada  Yayasan Fajar Qolbi yang diasuh langsung oleh Serka Iswandi (Anggota Koramil 04/Cld) bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Abituren AKMIL 98 *PALAPA*.

Di tempat yang terpisah Dandim 0507/Bks Kolonel Inf Rama Pratama M.Si (Han) yang mewakili Abituren Akmil 1998 "PALAPA" Menyampaikan harapannya agar bantuan ini bisa mempererat tali silaturohim antara TNI dengan Masyarakat dan sekaligus bisa menjadikan  penyemangat para Marbot dalam menjalankan tugas mulianya untuk memelihara Masjid dan Mushola.

Bantiuan di wilayah Bekasi didistribusikan oleh Babinsa di wilayah binaannya masing-masing agar lebih efektif dan tidak merepotkan para Marbot Masjid dan Musholla.

“Sampaikan salam Hormat saya untuk para Marbot yang ada di wilayah binaanmu. Mari kita Perangi Covid 19, Tetap Jaga Jarak saat berkumpul, Jaga Kesehatan dengan Pola Makan dan hidup sehat serta selalu berdoa agar Wabah Covid 19 segera berakhir”, ungkap Kolonel Inf Rama Pratama selaku Dandim 0507/Bks.

Isi paket sembako yang dibagikan  di wilayah Tangerang dan Bekasi berupa Beras  5 kg, Mie  10 bungkus,  Susu  1 kaleng, minyak  2 liter dan  Sarden   2 klg.(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Peduli Warga Terdampak Covid-19, Abituren Akmil 1998 "PALAPA" Laksanakan Bakti Sosial Di Tangerang Dan Bekasi"