Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Rumah Singgah Di Padurenan Banyak Warga Jawa Tengah, Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Lokasi


BEKASI (wartamerdeka.info) - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Kepala Dinas Tata Kota, Camat Mustikajaya, Lurah Padurenan melihat keberadaan warga yang terjaring razia Satpol PP, Rabu (6/5/2020).

Mas Tri dalam kedatangannya mengetahui keberadaan warga Tunawisma di Rumah Singgah Padurenan ini sempat terlihat agak banyak yang terjaring razia.

Sebanyak Lima Puluh orang tunawisma yang terjaring Razia ialah mayoritas dari warga pendatang Jawa Tengah.

“Razia semalam banyak yang terangkut oleh satpol pp, kebanyakan warga dari jawa tengah yakni dari pemalang, semarang, Pati bahkan ada yang dari jawa timur yaitu di Surabaya” pungkas pengurus Rumah Singgah padurenan.

Wakil Wali Kota Bekasi dalam hal ini sangat memperhatikan adanya tunawisma di rumah singgah padurenan, Mas Tri juga terlihat untuk memperhatikan dalam makan-makanan yang didistribusikan pengurus.

“Jangan sampai warga pendatang ini tidak diperhatikan, apalagi tidak diberikan makanan dan minuman,” tegas Mas Tri.

Selanjutnya, Mas Tri juga menghimbau kepada tunawisma yang terjaring razia oleh satpol pp ini untuk memberitaukan dengan jelas identitasnya,  baik melalui KTP maupun Kartu Keluarga.

Data dari pengurus yang tinggal di tempat singgah yakni, total 50 (Lima Puluh) orang terdiri dari dewasa 44(empat puluh empat), anak-anak 6 ( enam ) orang dan yang sudah di jemput oleh keluarganya sudah 4 (empat) orang. (Tyo/Hms)

Posting Komentar untuk "Rumah Singgah Di Padurenan Banyak Warga Jawa Tengah, Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Lokasi"