Wakil Wali Kota Bekasi Monitoring Cek Point Setiap Perbatasan


BEKASI (wartamerdeka.info) - Wakil Wali Kota Tri Adhianto melakukan Monitoring dua Cek point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yakni, Grand Wisata Mustikajaya dan Posko Operasi Ketupat Bantar Gebang, Rabu (6/5/20).

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan monitoring di ceck point Pembatasan Soaial Berskala Besar (PSBB) Mustikajaya dan Titik Posko Operasi ketupat di Bantargebang, guna memantau perkembangan keadaan kesadaran warga mengenai himbauan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di dampingi Camat Mustikajaya, Kepala Dinas Tata Ruang, Camat Mustikajaya, Sekrtaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi dan Personil Gabungan, Dinas Perhubungan,  Satuan Polisi Pamong Praja, Polsek Mustikajaya dan Koramil 705 Bantar Gebang.

Wakil Wali Kota Bekasi selama monitoring mendapati kendala apa saja yang dialami para personil disetiap perbatasan, dalam hal juga keluhan warga masyarakat masa  Penerapan PSBB ini.

“Kendala saat ini masih banyak warga yang tidak patuh seperti masih saja tidak mau menggunakan masker dan helm dengan alasan jaraknya dekat ke tujuan bagi pengguna kendaraan bermotor,” ujar Mas Tri.

Kendala yang lain adalah masih minim nya kesadaran warga akan pentingnya kesehatan agar terhindar dari terpapar covid-19 yang sudah di sampaikan oleh pemerintah kota bekasi melalui point larangan-larangan PSBB.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghimbau pada masyarakat yang masih belum sadar akan bahaya Virus Covid-19, terus selalu mengikuti aturan Pemerintah dan bersemangat untuk melawan Virus berbahaya ini. (tyo/Hms)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama