Akhirnya, Kab Purwakarta Terbebas Dari Orang Yang Positif Covid - 19

Juru Bicara Gugus Tugas Covid - 19 Purwakarta dr. Deni Darmawan

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Kabar gembira datang dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta.

Dalam Rilis yang dibacakan Juru Bicara Gugus Tugas Covid - 19 Purwakarta dr. Deni Darmawan di Gedung Bale Nagri pada Rabu (24/06/2020) diungkapkan, bahwa sampai hari Rabu sudah tidak terdapat lagi (nihil) warga Purwakarta yang berstatus terkonfirmasi positif Covid-19.

Deni Darmawan juga mengatakan, dari 31 warga yang terkonfirmasi positif Covid-19,
30 orang dinyatakan telah sembuh atau berstatus negatif dan 1 orang meninggal dunia.

"Sampai hari ini Alhamdulillah warga yang terkonfirmasi positif covid-19 sudah tidak ada lagi alias nihil," kata dr. Deni

Deni menjelaskan, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) tetap 8 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 1 orang. Angkanya masih tidak bergerak

Gugus Tugas juga merilis terjadi pengurangan pada warga berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 2 orang dari hari sebelumnya berjumlah 4 orang kini hanya terdapat 2 OTG lagi di wilayah kabupaten Purwakarta.

Namun demikian Gugus Tugas Covid-19 terus mengajak seluruh lapisan masyarakat tetap optimis menghadapi wabah yang menjadi pandemi global ini

Sekaligus terus mengimbau agar warga tetap melaksanakan anjuran pemerintah yaitu physical dan social distancing, Rajin mencuci tangan dengan sabun .

"Melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dalam setiap kegiatan karna semua itu untuk memutus penyebaran Virus Covid - 19," pungkas dr Deni.(A. Budiman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama