Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Pejabat Golongan IV Jajaran Kodam Jaya


KODAM JAYA (wartamerdeka.info) - Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen Eko Margiyono memimpin pelaksanaan serah terima 9 jabatan Golongan IV jajaran Kodam Jaya/Jayakarta di Aula A. Yani Makodam Jaya Jln. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur, Jumat (26/6/2020).

Jabatan yang diserahterimakan tersebut adalah jabatan Asintel Kasdam Jaya dari Kolonel Arm Tri Wibowo kepada Kolonel Inf Putra Widya Winaya, Aspers Kasdam Jaya dari Kolonel Inf Yuda Rismansyah kepada Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., Kabintaldam Jaya dari Kolonel Inf Sarwoyadi kepada Kolonel Inf Refki Efriandana, Kaajendam Jaya dari Kolonel Caj Ridwan, S.Sos., kepada Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd., Kabekangdam Jaya dari Kolonel Cba Agung Maryono kepada Letnan Kolonel Cba Tris Winarno dan Kainfolahtadam Jaya dari Kolonel Chb Dony Oktarizal kepada Kolonel Inf Hari Purnomo, S.E., sementara penyerahan jabatan kepada Pangdam Jaya karena pejabat baru belum ada yaitu Kababinminvetcaddam Jaya Kolonel Inf Eko Natalius, Kapaldam Jaya Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi dan Kapendam Jaya Kolonel Czi Zulhadrie S. Mara.

Serah terima jabatan tersebut ditandai penandatanganan naskah serah terima jabatan para pejabat yang melaksanakan serah terima dihadapan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono, yang dilanjutkan penandatanganan Pangdam selaku pimpinan acara. Disamping itu setelahnya para pejabat lama maupun baru melaksanakan laporan resmi. Selesainya acara serah terima jabatan dilanjutkan acara ramah tamah di Aula Jenderal Sudirman yang melaksanakan pamitan pejabat lama dan perkenalan bagi pejabat baru.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini sesuai Surat Keputusan Kasad yang dilaksanakan bertahap, dimana yang kali ini adalah gelombang pertama. Hal ini dilakukan agar saling mengisi dan memberi pengalaman, “Seandainya semua pejabat baru, yang dikhawatirkan terjadi adalah apabila ada suatu pertanyaan, maka yang ditanya juga tidak tahu karena sama-sama baru,” kata Pangdam selaku pimpinan acara.

Disamping itu pucuk pimpinan Kodam Jaya itu juga menyampaikan pesan tentang bijak bermedsos terutama bagi istri-istrinya, serta pesan untuk jangan sekali-kali memotong hak anggotanya termasuk cuti. “Sepenting apapun tugasnya, kalau sudah waktunya cuti ya cuti saja,” lanjutnya.

Ditempat yang sama semua pejabat baru maupun lama diberi kesempatan untuk melaksanakan pamitan dan kesan-pesan bagi pejabat lama serta memperkenalkan diri bagi pejabat baru.(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Pejabat Golongan IV Jajaran Kodam Jaya"