Danramil 03/Tp Dampingi Kunjungan Tim Pemantau PDMPK dari Mabes TNI di Stasiun KA Bekasi Kota


BEKASI (wartamerdeka.info) - Tim Pemantau PDMPK dari Mabes TNI melakukan kunjungan di Stasiun Kereta Api Bekasi Kota, Jl. Perjuangan Kp. Teluk Buyung RT 01 RW 01 kel. Margamulya Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi. senin (27/07/2020).

Dalam kegiatan ini Team Pemantau PDMPK dari Mabes TNI, meninjau langsung lokasi untuk memastikan bahwa kegiatan PDMPK di Satasiun sudah terlaksana sesuai protkol kesehatan yang sudah ditentukan.

Kemudian Melaksanakan peninjauan Pelaksanaan Protokol Kesehatan di Area Stasiun dan Kereta dilanjutkan Monitor Kegiatan PDMPK dari personil Petugas Gab dan Pengecekan Penumpang di dalam gerbong Kereta dan Komunikasi dengan penumpang.

Dalam peninajaunnya Kapten arm agus Sugiyanto selaku Danramil 03/Tp Kodim 0507/Bekasi turut mendampingi team Pemantau PDMPK dari Mabes TNI.

Turut mengikuti kegiatan tersebut Ketua Team Pemantau PDMPK (Kolonel Pnb Andrian ) bersama rombongan, Kapolres Metro Bekasi Kota (Kombes Pol Wijanarko), Dandim 0507/ Bekasi (Letkol Arm Iwan Apriyanto), Waka Stasiun Bekasi Kota (Bpk. Kurniawan), Danramil 03/TP (Kpt Arm Agus Sugiyanto), Pasi Ops Kodim 0507/Bks (Kapt Inf Sutadi), Kapolsek Bekasi Utara (dwakili Kanit Binmas Polsek Iptu Hj. Sudarmi), Para Bati Ramil 03/TP (Pld Purwanto dan Pld Agus PH), Babinsa Margamulya (Srk Edi.J, Kpd Ruspiyanto) dan Bimaspol Margamulya (Bripka Tukiran). (Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama