Jalin Silaturahmi Dengan Anggotanya Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi Koorcab Rem 051 Laksanakan Olahraga Bersama


BEKASI (wartamerdeka.info) - Guna terus terjalinnya silaturahmi dan hubungan yang baik antara Ketua dan Anggotanya, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Korcan Rem 051/Wkt PD Jaya menggelar olahraga bersama dengan Anggota Persit KCK Ranting 2 Koramil 01/Kranji, Sabtu (18/07/2020).

Olahraga yang digelar di lapangan Makoramil 01/Kranji tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi, Ny. Tety Iwan Aprianto dan Ketua Persit Ranting 2 Koramil Kranji Ny. Yusriati Ramadani dan diikuti oleh pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XXI Koorcab Rem 051/Wkt PD Jaya.

Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi, Ny. Tety Iwan Aprianto mengatakan bahwa olahraga bersama ini adalah salah satu sarana atau alat untuk mempererat hubungan antara keduanya.

Dalam kegiatan ini juga Ketua Persit KCK Cabang XXI memperkenalkan diri dan memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota Persit KCK Ranting 2 Koramil 01/Kranji.

Olahraga bersama ditutup dengan sesi foto bersama antara Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi dan Ketua Persit Ranting 2 Koramil 01/Kranji bersama para anggota. Setelah Foto bersama, kegiatan berlanjut melihat kebun Koramil dan memetik sayur kacang panjang dan sayur Pare dan dilanjutkan acara ramah-tamah sambil menikmati hidangan yang telah disiapkan sebelumnya dengan makan bersama. (Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama