Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Jumat Berkah Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi, Berbagi Rejeki Dengan Warga TPST Ciketing Udik


BEKASI (wartamerdeka.info) - Kegiatan Jumat Berkah yang sudah rutin dilaksanakan oleh Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi, terus dilakukan.

Kali ini pelaksanaan jumat berkah di selenggarakan di wilayah Koramil 05/Bantar Gebang, yang berlokasi di Jl.Yayasan Dinamika Kampung Ciketingudik Timur RT 1/5 Kel.Ciketingudik Kec.Bantargebang Kota Bekasi. Jumat (24/07/2020)

Dalam pelaksanaannya Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi Ny.Tety Iwan Aprianto beserta Ibu Ketua Persit KCK Ranting 6 Koramil 05/Bantar Gebang Ny.Tety Handayani, bersama rombongan pengurus dan anggota persit didampingi oleh Danramil 05/Bantar Gebang Kapten Inf Pardi, melakukan belusukan ke lokasi pembagian jumat berkah dengan berjalan kaki menyusuri jalan setapak dan lorong-lorong jalan sempit yang berada dipemukiman kumuh Tempat pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang.

Tidak hanya membagikan sembako dan nasi kotak kepada warga, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI juga bercengkrama dengan warga dipemukiman kumuh Tempat pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang. Dan sesekali beliau menanyakan tentang kondisi kesehatan dan anggota keluarganya.

Ny.Tety Iwan Aprianto juga menyempatkan untuk menggendong bayi anak salah seorang warga dilokasi tersebut seraya mendoakan "sehat-sehat semuanya yah.." tuturnya.

Tak hanya itu, Ibu Danramil 05/Btg Ny.Teti Handayani juga memberikan masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker dengan langsung memakainya.

Dalam kegiatan ini Danramil 05/Bantar Gebang bersama anggota juga persitnya menyiapkan 100 kotak nasi dan 60 paket sembako yang akan dibagikan.

Danramil 05/Bantar Gebang Kapten Inf Pardi berharap "Semoga yang kami lakukan bersama anak buah kami, dengan berbagi rejeki di jumat berkah kali ini, mendapatkan balasan dan pahala dari Allah SWT." (Rosidi).

Posting Komentar untuk "Jumat Berkah Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi, Berbagi Rejeki Dengan Warga TPST Ciketing Udik"