Pekerja Proyek PT Shell Laksanakan Rapid Test, Diawasi Oleh Babinsa Dan Danramil 04/Jatiasih


BEKASI (wartamerdeka.info) - Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh Babinsa di tiap tiap Koramil dibantu oleh kepolisian dan pasukan BKO dari satuan lain.

Dalam rangka pencegahan dan mengetahui perkembangan tingkat penyebaran virus covid-19, di tiap wilayah sudah diselenggarakan rapid test.

Seperti yang dilakukan oleh PT Shell melaksanakan rapid test kepada 40 orang pekerjanya, hal ini dilakukan di bawah pengawasan Babinsa Jatikramat dan Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto.

Rapid test ini terlaksana atas kerjasama Tim medis dari Puskesmas Jatiasih, dengan dibantu relawan kesehatan puskesmas. Diselenggarakan di proyek PT Shell yang beralamat di jalan raya jatikramat RT / RW 09/09 Kel jatikramat kec Jatiasih kota Bekasi, Jumat (24/07/2020).

Turut menghadiri kegiatan tersebut, Lurah jatikramat ( H Bahrudin sip ), Danramil 04/JA ( Kapten Inf Sugianto ), Ketua tim Dokter Dari kec Jatiasih ( Bapak  Dr Zul ), Kasipam trantib Jatikramat ( Bapak Zul ), Bimaspol jatikramat ( Aiptu Markaban ), Babinsa jatikramat ( pelda Suparno, Serda Suharto ), Dishub jatiasih ( Tasya ), DISARPUSPA Jatiasih ( Endang ), Ketua proyek PT Shell ( Bapak Budy ).

"Mudah-mudahan hasil Rapid test tidak terindikasi reaktif atau pun Positif," ujar Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto. (Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama