Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bantu Siswa Tidak Mampu, SMPN 17 Balikpapan Donasikan 15 Unit HP


BALIKPAPAN (wartamerdeka.info) - Pembelajaran sistem daring telah berjalan. Namun dalam kurun waktu ini, seputar masalah yang dihadapi di lapangan mulai terkuak. Salah satunya yang utama adalah kesulitan yang dihadapi oleh siswa tidak mampu untuk menyediakan perangkat teknologi yang dibutuhkan dan juga kuota yang tak sedikit anggarannya.

Kepala SMP Negeri 17  Balikpapan Utara Taufik Hidayat saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (19/8/2020) mengatakan, masalah ini memang membutuhkan jalan keluar sesegera mungkin agar siswa dari kalangan tidak mampu tetap bisa mengikuti belajar daring dengan baik.

Terkait dengan masalah ini,untuk memberikan siswa tidak mampu agar tetap bisa mengikuti pembelajaran online dengan baik,SMP Negeri 17 Balikpapan Utara donasikan 15 unit HP berbagai merk kepada siswa tidak mampu yang telah di bagikan tadi pagi.

"Dengan donasi HP dan paket ini siswa pastinya lebih semangat termotivasi dan dapat dengan mudah belajar daringnya. Selain itu siswa bisa memanfaatkan HP tersebut secara maksimal dan dapat merawatnya dengan baik. Saya sampaikan di hadapan orang tua siswa  sebelum hp dibagikan agar bisa mengawasi dan membimbing  putra putrinya saat belajar daring di rumah, bahkan nantinya saat belajar tatap muka mulai diizinkan, HP tersebut juga masih bisa digunakan ketika pembelajaran berbasis IT," terang Taufik Hidayat.(ton)

Posting Komentar untuk "Bantu Siswa Tidak Mampu, SMPN 17 Balikpapan Donasikan 15 Unit HP"