Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Melepas Bantuan Sosial, Dalam Rangka HUT RI

BEKASI (wartamerdeka.info) - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol, Wijinarko S.I.K., M.S.I secara simbolis melepas bantuan sosial serentak Polri dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 di Halaman Mapolres Kota Bekasi, Rabu (19/8/2020).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijanarko mengatakan, bantuan 1000 Paket Sembako sosial tersebut akan disalurkan untuk masyarakat kurang mampu dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

 

"Semoga upaya yang kita lakukan ini dapat maksimal sehingga dapat  dirasakan oleh  masyarakat dan meringankan beban kita semua," ujar Kapolres.

Paket bantuan itu, di antaranya diberikan kepada Yayasan Islam Daarut Takwa yang diterima oleh Ketua Yayasan Islam Daarut Takwa KH Abdul Hadi.

 "Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Metro Bekasi Kota  yang memberikan bantuan. Mudah mudahan bermanfaat dan membawa keberkahan untuk semua, serta dapat meringankan beban masysarakat yang tidak mampu dan terkena dampak covid-19," ujar  KH Abdul Hadi. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Melepas Bantuan Sosial, Dalam Rangka HUT RI"