Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chalid Thayib Tegaskan Anggotanya Wajib Pakai Masker

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chalid  Thayib serius menerapkan protokol kesehatan di internal Polsek Bekasi Utara, dalam rangka mencegah penularan covid-19.

Kedisiplinan 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Mengenakan masker) di masa pendemi covid-19 benar-benar ditekankan di lingkungan Polsek Bekasi Utara.

”Kegiatan penegakan disiplin dan kesadaran  penggunaan masker bagi seluruh anggota Polsek Bekasi Utara terus kami lakukan. Para anggota wajib menggunakan masker berwarna hitam dengan logo TNI-POLRI," tandasnya kepada wartamerdeka.info, hari ini.

Ia  nenjelaskan, pihaknya memerintahkan pada jajaran yang terkait yakni unit Provost, untuk mensosialisasikan dan menegur  personel yang melanggar aturan protokol kesehatan.

Pengecekan kepada personel meliputi : Pintu masuk, pada saat apel pagi, sentra pelayanan kepolisian, ruang pemeriksaan Reskrim, ruang kerja masing – masing unit, maupun lingkungan Mako Polsek Bekasi Utara.

"Selain itu kami melakukan pengecekan kepada tamu yang mengurus SKCK atau membuat laporan  masyarakat,” tegasnya.(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chalid Thayib Tegaskan Anggotanya Wajib Pakai Masker"