Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Paguyuban Gowes Ajimut Ramaikan Hutan Bambu Desa Sukadana

BEKASI (wartamerdeka.info) - Demam gowes kini melanda Bekasi. Hampir setiap hari ada saja masyarakat yang berolahraga sepeda. Bahkan animonya semakin terasa di akhir pekan.

Bahkan kini di Bekasi sudah terbentuk  pula Paguyuban Gowes Ajimut  yang diketuai   H. Saehu.

Paguyuban ini sering menggelar kegiatan gowes dengan berbagai rute.

Hari Minggu (23/08/2020) kemarin, paguyuban ini menggelar kegiatan gowes ke  hutan bambu Desa Sukadana Cikarang Barat, Kabupaten bekasi. 

Di sudut-sudut jalanan kota ini banyak ditemui kalangan masyarakat yang tampak asyik mengayuh sepeda mereka. Mulai dari orang tua, dewasa, remaja, dan anak-anak. bersepeda di tengah pandemi.

Pemandangan orang-orang yang tengah bergowes ria langsung terlihat dari area hutan bambu dengan udara yang sejuk. 

Pembina paguyuban gowes ini,  Peltu Gatot mengucapkan terima kasih buat relawan tim hutan bambu  dan Ketua Komunitas Save Kali Cikarang Eko Djatmiko dan Rony (Kuncen Hutan Bambu), sehingga wisata hutan bambu Desa Sukadana terlihat makin asri dan cantik sehingga banyak dikunjungi masyarakat.

"Terkait tren bersepeda  ini, saya rasa sudah baik, bisa membantu mengurangi polusi udara dari kendaraan bermotor. Di tengah pandemi Covid-19, sepertinya bersepeda bisa sebagai pilihan untuk berolah raga untuk meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh," ujarnya.(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Paguyuban Gowes Ajimut Ramaikan Hutan Bambu Desa Sukadana"