Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

PDMPK Terus Dilakukan Oleh Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang Bersama Personil BKO Di Sentra Ekonomi Wilayah Bantar Gebang

BEKASI (wartamerdeka.info) - Dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 Kodim 0507/Bekasi Khususnya Personil dari tiap-tiap Koramil Jajaran Kodim 0507/Bekasi terus melaksanakan PDMPK di Sentra-sentra ekonomi.

Hal ini agar tidak terjadinya cluster penyebaran covid-19, Seperti yang dilajukan oleh Babinsa Koramil Bantar Gebang Bersama personil BKO dari Yonif Mekanis 202/TM melaksanakan PDPMK di masing-masing Pos Cek Point.

Kali ini dilakukan di 2 Zona Hijau di wilayah Koramil 05/Bantargebang yang berbatasan dengan Kabupaten Bekasi yakni pasar Padurenan dan Pasar Bantar Gebang.

Dalam pelaksanaan PDMPK Pasar Padurenan di pimpin oleh Pelda Sanusi dengan personil BKO Yonif Mekanis 202, 3 Orang dan di Pasar Bantar Gebang Dipimpin oleh Sertu Sumajianto dengan personil BKO  Yonif Mekanis 202/Tm, 3 Personil.

Himbaun dan sosialisasi protokol kesehatan terus dilakukan dengan menyampaikan pedahang dan oengunjung wajib memakai masker, selalu menjaga jarak, tidak bersentuhan langsung, dan rutin mencuci tangan dengan memakai sabun di air yang menhalir dan tidak lupa dilakukan pula pengukuran suhu tubuh. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "PDMPK Terus Dilakukan Oleh Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang Bersama Personil BKO Di Sentra Ekonomi Wilayah Bantar Gebang"