Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Unggah Video Berkaroke Sambil Berpelukan Dengan Istri Bawahannya, Kades Kuto Winangun Jadi Sorotan Warga


LAMTENG (wartamerdeka.info) - Ulah Kepala Kampung (Desa) Kuto Winangun, Kecamatan Sendang Agung, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Ruslan Abdoel Ghani yang diduga berselingkuh dengan bawahannya, Nurjanah yang sudah bersuami, jadi sorotan warga kampung.

Kehebohan warga ini berawal dari video yang diunggah di Facebook oleh pemilik akun Ruslan Abdoel Ghani Tea, yang diketahui merupakan kepala kampung (kepala desa) Kuto Winangun.

Dalam video tersebut sang kepala desa berkaraoke dengan kasi pemerintahan desa bernama Nurjanah di sebuah kafe, sambil berpelukan. 

Unggahan video tersebut kini telah dihapus (di-delete), namun warga kampung Kuto Winangun telah sempat men-"screenshoot" unggahan tersebut. Bahkan ada juga yang mendownload.

Warga pun langsung heboh. Kasus Kades yang mengajak bawahannya yang sudah beristri itu ke tempat karoke sambil peluk-pelukan kini jadi pembicaraan warga.

Ruslan kepala kampung Kuto Winangun yang menjabat dua periode di kecamatan Sendang Agung kabupaten Lampung Tengah menggunggah perbuatan yang tidak terpuji bersama pasangannya  Nurjanah, Senin (3-8-2020).

Diketahui Nurjanah kasi pemerintahan kampung yang merupakan ibu rumah tangga istri dari Darno kepala dusun (kadus-bayan) di kampung Kuto Winangun.

Menurut keterangan nara sumber yang meminta dirahasiakan namanya, Ruslan bersama beberapa kepala kampung kecamatan Sendang Agung pergi mendampingi Nurjanah ke Kota  Metro untuk mengurus NPWP.

Sepulang dari mengurus NPWP mereka berdua tidak langsung pulang ke rumah melainkan mencari kesempatan untuk  nge-room di sebuah kafe yang ada di Pringsewu

"Ruslan bersama Nurjanah berangkat ke Kota Metro itu rombongan dari kecamatan, tapi mereka pulangnya terpisah dari rombongan, padahal jalurnya kan jauh kenapa mereka lewat sana padahal kalau lewat sini kan lebih dekat. Dan pada waktu itu Nurjanah masih memakai baju dinas juga. Sejak kejadian itu sekarang posisi Nurjanah tidak ada di rumahnya. Dia sedang dipulangkan oleh suaminya ke rumah orang tuanya,"terang nara sumber.

Ruslan, ketika hendak diklarifikasi terkait dugaan perselingkuhannya dengan Nurjanah tidak ada di tempat. Istri Ruslan mengatakan kalau Ruslan pergi dari pagi hari ke Bandar Lampung. Dihubungi melalui via telepon seluler juga via sms, Ruslan enggan mengangkat juga enggan untuk menjawab SMS 

Di tempat terpisah, Bambang Suhariyono, camat Sendang Agung waktu dihubungi melalui telepon mengatakan, bahwa Ruslan sudah dipanggil oleh Eko kepala bagian (kabag) hukum Pemda kabupaten Lampung Tengah.

"Iya mas, saya sudah menghubungi Ruslan, katanya dia sudah di panggil Pak Eko Kabag hukum. Dia mengklarifikasi kalau telah terjadi sabotase dan ada unsur kesengajaan dari oknum yang tidak bertanggung telah dengan sengaja menyadap ponselnya,"pungkas Camat. (Muslim)

1 komentar untuk "Unggah Video Berkaroke Sambil Berpelukan Dengan Istri Bawahannya, Kades Kuto Winangun Jadi Sorotan Warga"

  1. Wajar aja kan baru pencairan Anggaran Dana Desa emang kepala kampung kutowinangun kerjanya Mesum

    BalasHapus