Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Kapolsek Bekasi Kota Gelar Patroli Dialogis Terkait Pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19


BEKASI (wartamerdeka.info) - Bekasi Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni, SH, MH bersama anggotanya terus pro aktif menggelar Patroli Dialogis  terkait pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19, Kamis, 10 September 2020 

Kali ini patroli dialogis digelar di Warteg samping stasiun Kranji, Kel Kranji dan RM Gabus Pucung, Kel Kranji.

Dalam kegiatan tersebut dia mengimbau masyarakat menerapkan 3 M (menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak).

Pada kesempatan itu, Kapolsek melakukan pengecekan pendisiplinan protokol kesehatan covid 19 yang diterapkan oleh resto Mc Donal Bintara didampingi Supervisor.

Kapolsek melakukan himbauan dan pendisiplinan masyarakat pengunjung warteg juga RM Gabus Pucung yang tidak menggunakan masker agar menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan covid 19 (3 M).

Kapolsek juga memberikan himbauan kepada pengunjung yang tidak makan (hanya ngobrol) agar tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan covid 19 ( 3 M).

Kompol Armayni, SH, MH juga menghimbau kepada pemilik warteg dan rumah makan untuk menyiapkan tempat mencuci tangan dan jaga jarak antar pengunjung yang mau makan.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut, ditemukan antara lain : pengunjung yang tidak menggunakan masker : 1 orang, yang tidak menjaga jarak : 2 orang,

Pemilik warteg menyatakan siap menyiapkan tempat mencuci tangan diletakkan di depan warungnya, juga pemilik RM Gabus Pucung siap  melaksanakan physical distancing (jaga jarak) bagi pengunjung yang mau makan dan jika ramai disarankan untuk take away atau bungkus bawa pulang, serta semua pengunjung juga penjaga warung wajib gunakan masker yang dibuka hanya saat makan dan minum saja. (Rosidi)


Posting Komentar untuk "Kapolsek Bekasi Kota Gelar Patroli Dialogis Terkait Pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19"