Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Polres Metro Bekasi Kota Ikuti Peringatan HUT Polwan Ke-72, Secara Virtual


BEKASI (wartamerdeka.info) - Puncak HUT Polwan yang diperingati pada masa Pandemi Covid-19 hari ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran kepolisian Indonesia dilaksanakan secara Virtual dari Mabes Polri yang di Pimpin Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

Untuk HUT Polwan Ke 72 tahun ini mengambil tema Polwan Siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif.

Polres Metro Bekasi Kota mengikuti HUT Polwan ke 72 dilaksanakan secara sederhana dan hikmat dengan mengikuti rangkaian yang ditayangkan langsung secara virtual (Video conference) di Aula Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (01/09/2020).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko ,S.IK, M.SI dalam sambutannya dalam syukuran HUT Polwan 72 di Aula Polres mengatakan kegiatan ini untuk merefleksikan apa yang dicapai Polwan Polres Metro Bekasi Kota sekarang ini dan kepada masyarakat, selanjutnya seperti prestasi diwilayah lain untuk Polres sudah mempunyai prestasi dengan memduduki jabatan strategis di Polres Metro Bekasi Kota dari Kabag Sumda, Wakasubbag, Wakasat Binmas, Kapolsek dan Wakapolsek.

”Peran Polwan Polres Metro Bekasi sangat membantu saya, posisi Polwan menduduki jabatan Strategis bahkan dalam Polmas atau Polisi Masyarakat sebelumnya sudah ada BKPM dan Pospol yang Personilnya Polwan semuanya,” kata Kapolres.

Kapolres didalam sambutannya juga meminta dimasa pandemi Covid-19 agar tetap melaksanakan protokol Kesehatan dimasyarakat, keluarga dan dinas kerja karena walaupun vaksin sudah mulai diuji coba tetapi baru awal tahun 2021 akan diedarkan, semoga pandemi Covid-19 dapat terselesaikan dan kembali normal kembali.

”Dimasa Pandemi Covid-19 ini, tetap mempedomani protokol Kesehatan di keluarga, masyarakat dan dinas tempat tugas,walaupun uji vaksin sudah dilaksanakan tetapi awal tahun 2021 akan diedarkan,” ucapnya.

Dalam rangkain kegiatan yang dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko ,S.IK, M.SI bersama Wakapolres AKBP Alfian Nurrizal S.IK, M.Hum juga dihadiri PJU Polres dan Kapolsek Jajaran Polres Bekasi Kota berikut Srikandi Polwan Polres Metro Bekasi :

– Kompol Armayni, SH, MH Kapolsek Bekasi Kota

– Kompol Miharti Kasubbag Sumda

– Kompol Kayah Rokayah Wakasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota

– Kompol Erna Ruswing Andari Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota

– Polwan Polres Metro Bekasi Kota.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue Ulangtahun yang diberikan kepada Polwan termuda dan Polwan tertua di Polres Metro Bekasi Kota. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Polres Metro Bekasi Kota Ikuti Peringatan HUT Polwan Ke-72, Secara Virtual"