Apresiasi Pembangunan Kantor DPD Golkar Kota Bekasi, H Yaman Berharap H Eka Supria Juga Membangun Di Kab Bekasi

Tokoh Golkar Kabupaten Bekasi H Yaman Edi Bair

BEKASI (wartamerdeka.info) - Langkah Rahmat Effendi (Pepen) yang mulai membangun Kantor DPD Partai Golkar Kota Bekasi mendapat apresiasi dari tokoh Golkar Kabupaten Bekasi H Yaman Edi Bair. 

H Yaman berharap agar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi H Eka Supria Atmaja yang juga Bupati Bekasi mengikuti langkah Pepen, mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi  tersebut.

Seperti diketahui, Pepen beberapa waktu lalu telah melakukan Ground Breaking atau peletakan batu pertama pembangunan Gedung DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Acara ini dihadiri oleh M Iswara selaku Ketua DPP Partai Golkar Bidang PP Jawa-1, dan Ade Barkah Surahman selaku Ketua DPD Partai golkar Prov. Jawa Barat.

Pembangunan ini ditargetkan selesai pada tahun 2021 dan akan dilakukan peresmian kantor DPD pada tanggal 20 Oktober 2021.

"Ini bisa menjadi contoh yang baik bagi DPD Partai Golkar di daerah lain," ujar H. Yaman, kemarin.

Menurut H. Yaman, pembangunan kantor DPD Partai Golkar (PG) merupakan manifestasi dari rasa tanggung jawab pemimpin, Ade Puspitasari, yang diangkat menjadi Plt. DPD PG Kota Bekasi, setelah masa jabatan Rahmat Effendi berakhir pada tanggal 31 Agustus lalu.

Langkah ini layak dikatakan sebagai langkah suksesi, H. Rahmat Effendi, ketua DPD PG Kota Bekasi Periode 2015 - 2020. Karena dibangun di saat akhir masa baktinya.

"Bang Pepen (panggilan akrab H. Rahmat Effendi) sudah menunjukkan integritasnya sebagai kader PG. Dan ini adalah tanggung jawab pemimpin yang harus dijadikan contoh," tegas H. Yaman.

Dengan pembangunan kantor baru tersebut, menurut H. Yaman telah menjawab tuduhan yang mendeskriditkan atas isu perihal kantor DPD PG Kota Bekasi, akibat penjualan kantor bersama DPD PG Kabupaten / Kota Bekasi.

Sekedar memberikan saran sebagai bentuk kecintaan kepada PG,  H. Yaman Edi Bair memberikan dukungan kepada Ketua DPD PG. Kab. Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, untuk mengambil langkah serupa, membangun kantor DPD PG Kab. Bekasi.

"Toh, tanah buat kantor DPD PG Kab. Bekasi sudah ada di Jalan Kali Malang, Cikarang Pusat," ujar H. Yaman.

Namun, H. Yaman tidak ada tendensius apapun, tak lebih hanya sebuah saran dan dukungan moral kepada Ketua DPD PG hasil Musda ke X yang dilaksanakan di Bandung, H. Eka Supria Atmaja, SH yang juga merupakan Bupati Bekasi.

Disarankan oleh H. Yaman, H. Eka Supria Atmaja selaku ketua DPD PG Kab. Bekasi beserta jajarannya untuk segera merencanakan pembangunan DPD PG. Kab. Bekasi.

 H. Yaman Edi Bair menyarankan kepada H. Eka Supria Atmaja, untuk membangun komunikasi dengan DPD PG Jawa Barat maupun DPP PG, terkait mosi tidak percaya 15 Pengurus Kecamatan (PK) PG. Karena mosi tidak percaya lebih pada bentuk kecintaan kader partai terhadap internal partai, dan bentuk kritik konstruktif buat para pengurus DPD PG  Khususnya di Kab. Bekasi. (Son/Yot)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama