Satgas TMMD 109/Sintang Kerahkan Alat Berat Untuk Percepat Pembangunan Jembatan

SAMBAS (wartamerdeka.info) - Dalam rangka mempercepat sasaran, Satgas TMMD 109/Sintang mengerahkan alat berat guna mencapai target yang sudah ditentukan. Pada sasaran kali ini Pembangunan jembatan tahap kedua di Desa Wira Yuda, Kabupaten Sintang, Kalbar, Rabu (7/10/2020) setelah menyelesaikan Jembatan Tahap satu pada minggu kemarin.


Dalam kesempatan tersebut, Kasdim 1208/Sambas Mayor Arm Sumaji mengatakan, Pembangunan jembatan tahap kedua dilakukan setelah menyelesaikan jembatan tahap pertama yang sudah selesai.

Menurutnya, apa yang dilakukan Satgas TMMD 109/Sintang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. "Dengan menggunakan alat berat bertujuan untuk membantu mempercepat pembangunan jembatan sehingga tepat pada waktunya," kata Kasdim. 

Sementara itu, Serda Deki terlihat sedang mengawasi dan mengarahkan alat berat yang sedang menyelesaikan target pekerjaan Satgas TMMD 109/Sintang.

"Ya kami saat ini sedang mengawasi serta mengarahkan pekerjaan mengingat sasaran fisik harus selesai pada waktu yang sudah di tentukan," ucap Serda Deki. (Pendim 1208/Sbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama