Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Seorang Warga Ciseureuh Terpapar Positif Covid - 19, Gugus Tugas Langsung Lakukan Penyemprotan Disinsfektan Di Lingkungan Sekitar


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid - 19 Kab. Purwakarta melalui Dinas Damkar Purwakarta melakukan penyemprotan Disinsfektan di Wilayah RT 01 / RW 07 Kelurahan Ciseureuh Kec. Purwakarta setelah  adanya seorang warga di wilayah tersebut positif terpapar covid-19, Sabtu (24/10/2020).

Penyemprotan sendiri disaksikan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Ketua RW, RT, di lingkungan setempat dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk menjaga hal yang tidak diinginkan, serta menghindari kerumunan, kepada warga sekitar dilarang mendekati areal penyemprotan.

Ketua RW 07 Kelurahan Ciseureuh Asep Wahyudin Kepada Awak Media mengatakan, Penyemprotan di lingkungan RT 01 ini, sudah yang kedua kalinya, setelah beberapa waktu lalu seorang warga dinyatakan positif Covid.


"Dan sekarang ada lagi, waktu itu penyemprotan yang pertama swadaya masyarakat," kata Asep Wahyudin.

Ketua RW juga menyampaikan terima kasih kepada Gugus Tugas yang langsung bertindak cepat melakukan Penyemprotan di lingkungan tersebut, untuk antisipasi penyebaran puhaknya akan menutup portal lebih awal membatasi keluar masuk warga, apa lagi sekarang masih dalam masa PSBM di Kec.Purwakarta Kota.

Ia juga meminta warga untuk mentaati Prokes ikuti anjuran pemerintah disiplin menjalankan 3M.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Seorang Warga Ciseureuh Terpapar Positif Covid - 19, Gugus Tugas Langsung Lakukan Penyemprotan Disinsfektan Di Lingkungan Sekitar"