Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Sudah Menjadi Keseharian, Dra Hj Emma Sukmasih Mpd Selalu Disiplin Menjalankan Prokes

Kepsek SMAN 1 Purwakarta Dra Hj Emma Sukmasih Mpd

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Kebiasaan disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) yang dilakukan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Purwakarta, Dra Hj Emma Sukmasih Mpd di tengah masa Pandemi yang belum berakhir ini, ternyata berdampak positif bagi para Guru, Staf TU dan karyawan di lingkungan Smansa.

Pasalnya, secara langsung dan nyata kebiasaan Kepala sekolah selalu disiplin menerapkan prokes telah mengedukasi dan memberi contoh secara langsung betapa pentingnya Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid - 19.

Seperti yang terpantau langsung wartamerdeka.info, Senin (26/10/2020), sebelum memasuki areal sekolah, Dra Hj Emma Sukmasih Mpd  yang dikenal bersahaja, ramah dan murah senyum ini selalu mengenakan masker, meminta terlebih dahulu diperiksa suhu tubuhnya, dan mencuci tangan dengan sabun 

Setelah berada di dalam area sekolah ia masuk bilik Sterilisasi Disinsfektan, kemudian baru masuk ruangannya. 

Tak hanya itu, kepala sekolah ini selalu membersihkan terlebih dahulu meja kerjanya dengan cairan disinsfektan.

Kepada wartamerdeka.info, Hj Emma Sukmasih mengatakan, rutinitas menjalankan protokol kesehatan semata mata untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang sekitar kita untuk tidak terpapar Virus Covid - 19.

"Dan saya meyakini bahwa virus Corona itu ada dan nyata maka agar kita terhindar dari penyebarannya, ya harus ikuti anjuran pemerintah disiplin menjalankan Prokes, karna hanya dengan 3 M kita bisa terhindar dan memutus mata rantai penyebarannya," tutur Hj.Emma

Ketika disinggung tentang Pembelajaran Jarak Jauh, Kepala Sekolah ini tampak meneteskan Air mata karena selama ini Hj Emma merindukan siswanya belajar tatap muka.

"Sudah lama sekolah sepi, tidak bisa melihat canda ketawa siswa secara langsung. Saya berharap di rumah siswa supaya mematuhi dan disiplin menjalankan 3 M. Kami juga berharap dan berdo'a, semoga Covid - 19 segera berakhir dan berlalu," pungkas Hj. Emma.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Sudah Menjadi Keseharian, Dra Hj Emma Sukmasih Mpd Selalu Disiplin Menjalankan Prokes"