Bertemu Akademisi UNTRI, Thohari Aziz Bahas UMKM, BLK Hingga CSR


BALIKPAPAN (wartamerdeka.info) - Thohari Aziz bertemu rektor, rekan dan akademisi Universitas Tridharma Balikpapan, Kamis (19/11) pagi dikediaman Rektor Ir. Rissteridharma Simanjuntak, MM. Pertemuan itu diisi dengan diskusi terkait permasalahan kota kekinian Serta saran-saran akademisi.

Agus Wijayanto, penggagas pertemuan mengatakan pertemuan itu digelar karena Thohari Aziz ingin mendengar masukan dari akademisi dan pengamat politik mengenai isu lokal terkini.

"Banyak hal yang dibahas mulai dari hubungan kelembagaan pemerintah daerah hingga masalah UMKM, CSR dan BLK, " jelasnya.

Dalam pertemuan itu juga dihadiri dosen dan para dekan  seperti Agus Laksito,STP.,M.Si (dosen kebijakan publik, Fisip), Drs. H. Suhardi, M.Si (Dekan Fisip), Hj. Masliana Yusuf (Ketua Yayasan) Dan Siti Fatimah, SH, MH (Dekan F Hukum).

"Masing-masing memberi pandangan dan masukan sesuai bidangnya. Hal yang sangat positif bisa berdiskusi dan mendengar saran para ahli dan akademisi seperti ini, semoga bisa sering-sering dilakukan kedepannya," ungkap Thohari Aziz ketika ditanya wartawan.

Sementara Rektor Ir. Rissteridharma Simanjuntak, MM menyatakan Untri sudah banyak melahirkan para pemimpin dan tokoh-tokoh nasional dan akan selalu memberi masukan dengan pemerintah baik daerah maupun pusat. 

Thohari Aziz yang juga sebagai calon Wakil Walikota Balikpapan membantah jika pertemuan terkait dalam Pilkada. "Enggak ada, ini sudah agenda pertemuan dengan para tokoh agar saran dan pendapat semua pihak dapat kami serap dan silaturahim itu yang penting," pungkasnya. +A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama