Perguruan Pencak Silat Teratai Putih Lampura Berharap Dukungan Dari Pemkab


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Pengurus perguruan pencak silat Teratai Putih Lampura, mengharapkan pemerintah daerah setempat memberikan perhatian khusus bagi organisasi silat tersebut.

"Semoga di hari ulang tahun yang ke satu  untuk pengurus pencak silat Teratai Putih ini bisa berjalan dengan baik, sehingga kita semua diberikan kesehatan dan tidak ada halangan satu apapun," kata Ayi Sobri selaku Ketua pengurus pencak silat teratai putih, di Desa Banjar Agung, kecamatan Abung timur, Lampung Utara, saat merayakan HUT perdana organisasi tersebut, Minggu (8/11/2020).

"Alhamdulillah, untuk saat ini pengurus pencak silat Teratai Putih Lampung Utara yang berpusat di Desa Banjar Agung, kecamatan Abung Timur,  berjumlah 68 orang," tambahya.

Ayi menjelaskan, banyak  warga   yang ingin masuk menjadi murid pencak silat Teratai Putih di Banjar Agung, Abung Timur.

"Namun kita masih terkendala untuk tempat latihan dan alat peraga seperti matras untuk menunjang latihan jadi belum mampu kalau murid mencapai ratusan apabila tidak ditunjang dengan alat peraga yang dibutuhkan,"katanya.

Dia berharap, semoga Teratai Putih ini diperhatikan oleh dinas terkait maupun ketua IPSI Lampung Utara agar bisa maju dan berkembang terus ke tingkat nasional. 

"Ketika ada perlombaan maka akan bisa mengharumkan nama kabupaten Lampung Utara tercinta," pungkasnya.

Acara peringatan HUT ke- satu  perguruan pencak silat Teratai Putih ini dihadiri oleh kepala desa Banjar Agung  yang diwakili sekretaris desa Yopi Maryani beserta perangkat desa lainnya, dan puluhan murid Teratai Putih.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama