Gabungan Grup Media Nasional Terbentuk Di Lahat


LAHAT wartamerdeka.info) - Gabungan grup media online nasional terbentuk di Kabupaten Lahat.

Mereka yang bergabung dari policewatch.news, koranpagionline, journalnews.id, Netsembilan.com, media Siagaonline, kupaskasus.com, resolusinews.com, wartamerdeka.info, radarjakarta.net dan patrolinews.com.

Setelah kumpul kumpul dengan sejumlah wartawan media nasional akhirnya sepakat dari teman teman dibentuklah grup media online nasional kabupaten Lahat yang mengedepankan pemberitaan yang berimbang banfdan "lawan HOAX " serta tetap menjaga etika jurnalistik.

Hal ini dikatakan Bambang.MD ketua IWO Kabupaten Lahat, Minggu (13/12/2020). 

Wartawan policewatch.news memgatakan, berkat dukungan dari kawan kawan terbentuk lah grup media online nasional untuk sementara berkantor di Desa Sirah Pulau, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat.

Hal senada juga dikatakan Daud wartawan senior koranpagionline.

"Kita disini untuk menjalin silshturami dengan teman teman yang tergabung kebetulan semua yang terkabung disini mediaonline nasional," ujar Daud.

"Kami tetap  independen dan selalu menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dan lawan "HOAX" selain itu sebagai profesi wartawan kita juga ada arisan di grup ini untuk tetap menjalin silahturami sesama kami, di grup mediaonline nasional," ucap  Daud.

Adapun Susunan Pengurus Grup Media Online Nasional Kabupaten Lahat:

1.Bambang.MD (policewatch.news)

2.Daud (koranpagionline)

3.Asrul (radarjakarta.net)

4. Agus Veri Yanto ( Siagaonline, Kupaskasus.com dan wartamerdeka.info )

5.Frengki (journalnews.id netsembilan)

6. Putra (patrolinews.com dan resolusinews.com)

7.Bintang Pahlevi Admin policewatch.news)

Semoga gabungan wartawan Online dapat bekerja sama dengan baik membatu pemerintah dengan berita akurat dan percaya di masyarakat." pungkasnya. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama