Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kelurahan Munjuljaya Kekurangan Pegawai, Tapi Pelayanan Publik Di Masa Pandemi Tetap Berjalan Lancar


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Tercatat sudah hampir satu tahun kantor Kelurahan  Munjuljaya, Kec.Purwakarta, Kab.Purwakarta kekurangan pegawai, dari jumlah Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kel.Munjuljaya jumlahnya tidak seperti di 8 kantor kelurahan yang lain.

Kekurangan pegawai tersebut disebabkan adanya 3 orang pegawai yang sudah Pensiun, kemudian 1 Orang meninggal dunia, yang sampai saat ini belum ada rotasi dan mutasi penggantinya, sementara di sisi lain pada akhir tahun 2020 ini akan ada 2 orang lagi yang akan memasuki masa pensiun.

Namun dengan keadaan kondisi seperti ini tidak membuat pelayanan Administrasi dan yang lainnya kepada masyarakat terganggu, seperti yang dikatakan Kepala Kelurahan Munjuljaya H. Sumarna SH kepada wartamerdeka.info, di ruang kerjanya, Jum'at (11/12/2020).

"Walaupun di Kelurahan Munjuljaya kurang pegawai akan tetapi untuk pelayanan Administrasi kepada masyarakat kita maksimalkan dan dapat di-handle dengan baik oleh dua orang staf kami sehingga berjalan seperti biasa," kata H Sumarna.

Disinggung apakah pihak Pemkab dan BKPSDM sudah mengetahui akan hal ini H. Sumarna.SH menjawab, tentunya mereka sudah lebih tahu dan mungkin tinggal menunggu waktu yang tepat, karena kan tidak serta merta dalam mutasi ASN, perlu komposisi yang pas dan tepat.

"Ya, kalau kami menginginkan sesegera mungkin ada mutasi pegawai untuk mengisi tempat pada bagian yang kosong, supaya program - program dari pemerintah Daerah di masa pandemi Covid - 19 ini bisa berjalan lebih cepat karna akan ditangani oleh pelaksana di bidang - bidang tugasnya," pungkas H.Sumarna SH.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Kelurahan Munjuljaya Kekurangan Pegawai, Tapi Pelayanan Publik Di Masa Pandemi Tetap Berjalan Lancar"