Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Mantan Bupati Kobar H Ujang Iskandar Bagikan Nasi Kotak Kepada Para Fakir Miskin Dan Anak Yatim


KOBAR (wartamerdeka.info) – Salah satu tokoh ternama dan terkemuka di Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah, H Ujang Iskandar (59 tahun), berbagi nasi kotak kepada warga masyarakat di Kotawaringin Barat, di tengah masa Pandemi Covid-19, Jumat (22/01/2021).

Dr. H. Ujang Iskandar, ST. MSi, yang lahir di Pangkalan Bun, 6 Juni 1961, adalah bupati kabupaten Kotawaringin Barat,  periode 2005-2010

Nasi kotak itu langsung diberikan kepada keluarga yang dianggap kurang mampu, juga para anak yatim di beberapa Panti Asuhan yang ada di Kotawaringin Barat.

Penyaluran dan pemberian nasi kotak yang sudah diniatkan dengan penuh rasa tulus oleh H Ujang Iskandar tersebut, dalam pelaksanaan di lapangan dipercayakan langsung kepada Taufik Hidayat, seorang wartawan wartamerdeka.info, yang kemudian membagikannya ke masyarakat. 

Pembagian nasi kotak itu diberikan di jalan jalan oleh Taufik, dari Jl Ahmad Yani, sekitaran Bundaran Kampung Baru di Kelurahan Baru, sampai menuju ke Jl Hassanudin di Kelurahan Mendawai.


Nampak para penerima nasi kotak tersebut menyambut dengan penuh rasa gembira dan ucapan rasa syukur juga terima kasih kepada H Ujang Iskandar yang  sudah memperhatikan dan memberikan nasi kotak kepada mereka.

H Ujang Iskandar berpesan semoga  apa yang telah ia berikan itu bisa bermanfaat dan diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Di tengah masa pandemi ini kita harus tetap saling membantu dan berbagi kepada sesama," ujarnya.

"Mudah-mudahan makanan ini bisa menjadi berkah dan amal bagi kita bersama. Di situasi seperti ini kita hanya bisa pasrah kepada Allah, semoga semuanya bisa cepat  berlalu," tambah H Ujang Iskandar. 

H Ujang yang tulus memberikan nasi kotak kepada warga dan para anak yatim yang ada di Kobar, juga mengakatan, kegiatan ini bukan yang pertama kalinya, dan juga bukan yang terakhir.

"Kegiatan saling berbagi dan memberi itu juga sudah merupakan bagian dari kewajiban kita bersama. Semoga semua bisa menjadi berkah, menjadi amanah dan manfaat bagi masyarakat secara keseluruhan,"  pungkas H Ujang Iskandar. (and)  

Posting Komentar untuk "Mantan Bupati Kobar H Ujang Iskandar Bagikan Nasi Kotak Kepada Para Fakir Miskin Dan Anak Yatim"