Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Anggota Koramil 03 Talang Ubi Gelar Donor Darah


PALI (wartamerdeka.info) -Anggota Kodim 0404 Muara Enim bersama Koramil 404/03 Talang Ubi melaksanakan donor darah ke Palang Merah Indonesia (PMI), Kegiatan program donor  darah dan pengobatan gratis  dilakukan karena menipisnya stok darah di rumah sakit maupun di PMI Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan, Kamis (04/02/2021).

Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari ,S.sos, M. Tr (Han) mengintruksikan kepada Danraml 404/03 Talang Ubi Kapten Inf. Eri Hastanto, agar mendukung kegiatan bansos berupa donor darah yang dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Pali.

Anggota Koramil 03 Talang Ubi dengan suka rela mendonorkan darah  guna mencukupi stok darah di PMI Kabupaten Pali dan juga kegiatan ini  rutin dilakukan oleh anggota Koramil 03 Talang Ubi bukan pada hari ini saja.

Kegiatan donor darah dan pengobatan gratis dilaksanakan  di pos covid 19 Desa Talang Bulang dan pihaknya selalu menghimbau kepada masyarkaat Kabupaten Pali agar warga tetap mematuhi Prokes serta tetap menjalankan 3M agar  terhindar dari penyebaran virus corona covid 19.

"Harapan kami dari Kodim 0404 Muara Enim dan Koramil 03 Talang ubi dengan adanya donor darah yang di lakukan anggota TNI dapat meringankan beban bagi yang membutuhkan darah di rumah sakit dan kami juga siap membantu masyarakat TNI bersama rakat," ucap Danramil 03 Talang Ubi Kapten Inf. Eri Hastanto. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Anggota Koramil 03 Talang Ubi Gelar Donor Darah"